Cara Lolos Monetisasi Video Facebook Terbaru

totheworld.info - Wah ada kabar bagus. Bahwa facebook kini dapat Monetisasi video di dalam halaman facebook. Nah bagi kamu yang ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari facebook tentu kamu harus mengetahui kebijakan dan persyaratan untuk terdaftar Monetisasi facebook dengan mudah. 
Cara Lolos Monetisasi Video Facebook Terbaru

Sudah berjuang susah payah, dan untuk lolos monetisasi youtube sangatlah sulit bagi kamu yang masih pemula. Nah dengan adanya program baru dari facebook. mungkin kalian ingin menjadi konten creator. kalian dapat menghasilkan pundi pundi uang, yang diperoleh dari monetize facebook. pastinya ini adalah kabar bagus untuk seperti saya. yang bermain adsense juga hehehe. 


Tak jauh beda dengan program youtube, facebook juga akan mengikuti fitur seperti yang dimiliki oleh youtube, menampilkan video yang disisipkan video iklan. Nah jadi nantinya jika kalian mengupload video akan disisipkan iklan dari facebook konten creator.

Nah disamping itu Facebook juga memiliki persyaratan untuk monetize video facebook. Sebelum kalian mengupload Video sebaiknya pelajari Syarat dan ketentuan monetize halaman facebook. Oke langsung saja. cek info dibawah ini dengan baca secara lengkap ya..


Lolos Monetisasi video Facebook Terbaru



1. syarat monetisasi video facebook

Ada Kebijakan dan Syarat agar Video dapat monetisasi di facebook. Nah yang paling penting adalah Video yang kamu upload berada di halaman facebook. Jadi kalian harus menyediakan halaman facebook atau membuat halaman facebook di akun facebook kamu miliki. Nah jika kamu tidak memiliki halaman facebook. Segera lah membuat di akun facebook kamu.

Nah jika kamu sudah memiliki halaman facebook. Coba kalian daftarkan ke Creator Studio Facebook. Kemudian Cek halaman kamu. apakah memenuhi 3 Kriteria Minimun yaitu:
Cara Lolos Monetisasi Video Facebook Terbaru


  • Memiliki 10.000 Followers (pengikut)
  • Dalam 60 hari terakhir, video di halaman kalian sudah mencapai 30.000 tayangan durasi 1 menit. Untuk Video yang berdurasi minim 3 Menit.
  • Dalam 90 Hari tidak terdapat konten (Video/Gambar) di halaman kalian yang melanggar Standard Komunitas Facebook.



2. Pembagian Pendapatan Creator Studio

Nah dalam Situs Resmi Facebook Creator. memberikan info mengenai Pembagian Pendapatan. yakni bagi Konten Kreator memiliki keuntungan yang besar. yaitu mendapatkan hasil 50% dari hasil iklan tayang di video para kreator. Wahh Enak Coy.


3. Syarat Video yang Dilarang / Tidak dapat di Monetisasi


Ada beberapa Kriteria Video yang dilarang oleh facebook atau tidak dapat di monetisasi. Yaitu


Video Diam

Video yang satu bergambar Statis dan Sedikit atau tanpa gerakan.


Angket Gambar Diam

Konten yang di posting hanya ingin meningkatkan interaksi dengan meminta orang untuk menanggapi pertanyaan yang diberikan oleh para Konten Creator.


Pancingan Interaksi

Konten Video yang memberikan Insentif untuk mengklik tautan atau menanggapi Postingan melalui suka, Komentar atau membagikan.


Tayang Slide Berisi Gambar

Konten yang utamanya menampilkan Gambar gambar diam tetapi di putar secara berurutan


Video berputar Ulang ulang

Konten yang berulang dan menampilkan Segmen yang sama berapa kali. Konten berulang dapat meliputi Gif dan Konten dengan berbagai Durasi.


Montase Teks

Konten yang menampilkan gambar diam atau bergerak dengan teks yang di Timpa diatasnya.

Ini adalah hal paling utama untuk lolos dari Monetisasi video facebook. Sebenarnya masih ada hal yang perlu diketahui mengenai kebijakan atau persyarat monetisasi Video Facebook.

Nah jika kalian sudah membaca mengenai syarat monetisasi video facebook. Yuk langsung saja untuk mendaftar dan buat halaman facebook menggunakan akun facebook kamu miliki. supaya kamu juga bisa merasakan dapat duit dari facebook dengan pundi pundi dollar yang kamu dapatkan.

saya juga telah membuat sebuah video di halaman facebook saya miliki. kamu gimana sudah buat belum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel